Beranda Media Informasi Berita dan Artikel IKUTI IHRS SUMMIT 2022, PERTALIFE INSURANCE TAWARKAN SOLUSI LAYANAN KESEHATAN DAN PENGELOLAAN DANA PASCAKERJA BAGI KARYAWAN

IKUTI IHRS SUMMIT 2022, PERTALIFE INSURANCE TAWARKAN SOLUSI LAYANAN KESEHATAN DAN PENGELOLAAN DANA PASCAKERJA BAGI KARYAWAN

07 Aug 2022
85
VIEWS

IKUTI IHRS SUMMIT 2022, PERTALIFE INSURANCE TAWARKAN SOLUSI LAYANAN KESEHATAN DAN PENGELOLAAN DANA PASCAKERJA BAGI KARYAWAN.

BALI – PertaLife Insurance ikut serta dalam penyelenggaraan Indonesia Human Resourches Summit (IHRS 2022) yang berlangsung di Nusa Dua Bali pada tanggal 28-29 Juni 2022.

Pada acara yang berlangsung selama dua hari tersebut, PertaLife menggelar booth pameran yang menampilkan produk asuransi kesehatan dan pengelolaan dana pensiun/pascakerja bagi perusahaan.

Partisipasi PertaLife pada acara yang diinisiasi SKK Migas serta Pertamina Hulu Mahakam  tersebut tidak sebatas pada promosi dan pemasaran produk-produk layanan kesehatan dan pengelolaan dana pensiun dengan segmen pasar potensial Migas saja, namun juga memberikan pemahaman tentang pentingnya Program Asuransi Kesehatan maupun pembiayaan terkait pesangon yang bisa menjadi solusi bagaimana cara mengefektikan dan mengefisienkan keuangan perusahaan yang korelasinya tentu dengan kesejahteraan karyawan.

Direktur Utama PertaLife Hanindio W. Hadi mengatakan bahwa PertaLife memiliki produk-produk yang bisa menjadi solusi perusahaan dalam upaya memberikan benefit kepada karyawan berupa layanan kesehatan maupun kompensasi dana pesangon.

“PertaLife memiliki produk Asuransi Jiwa, Kesehatan,  dan Lembaga Pensiun Keuangan yang dalam pengelolaan selalu mengedepankan Good Corporate Governance (GCG) yang kita pegang teguh sebagai bagian dari protokol pengelolaan perusahaan. Hal tersebut sesuai dengan tata nilai perusahaan yaitu SPIRIT, juga sejalan dengan tagline PertaLife yakni Care, Commit, dan Agile yang menjelaskan secara tegas tujuan dan orientasi perusahaan yaitu pelayanan dan commitmen sebagai pengelola resiko, dan jaminan atas pertanggungan yang kita terima,” kata Hanindio W. Hadi

IHRS 2022 mengusung tema Post-Recovery Leap: Championing Resilient Workforce to Accelerate Digital, Transformation and Business Sustainability dan dilaksanakan secara hybrid tersebut diikuti oleh sedikitnya 900 profesional praktisi SDM dari berbagai industri diantaranya, BUMN, perusahaan minyak dan gas, perusahaan asuransi, rumah sakit, dan medis, TI, aplikasi HR, dan manufaktur.

 “Kami senang sekali bisa mendapat pemahaman yang lebih lengkap terkait asuransi untuk proteksi masa depan. Ini penting bagi peserta yang terkait dengan fungsi SDM untuk membuat planning yang lebih lengkap dalam menyiapkan program asuransi dan kompensasi bagi karyawan. Apalagi dari PertaLife dan DPLK Tugu Mandiri yang sudah professional dalam bidang tersebut,” kata liza salah satu peserta yang hadir di booth PertaLife.

Sementara itu Departement Head Of Pension DPLK Tugu Mandiri Enda Perimsa Sitepu dalam cocurrent session menjelaskan beberapa produk andalan PertaLife diantaranya Mandiri Asuransi Pesangon (MAPS) yaitu Solusi dalam mengelola Dana Pesangon Tenaga Alih Daya (TAD) untuk memenuhi kompensasi Pascakerja sesuai PP 35, kemudian Program Pensiun Untuk Kompensasi Pascakerja Program (PPUKP) yaitu Program Pensiun Untuk Kompensasi Pesangon (PPUKP) merupakan pengelolaan dana pensiun yang dirancang untuk memenuhi rencana kebutuhan dana pesangon karyawan di mana pembayarannya mengikuti skema pembayaran kompensasi pesangon sesuai dengan amanat UU ketenagakerjaan No.13 tahun 2013 serta Severance Program yaitu Program Pendanaan kewajiban Imbalan Pascakerja perusahaan yang manfaatnya disesuaikan dengan ketentuan perusahaan.*PLI


Latest News