Beranda Media Informasi Berita dan Artikel TOWN HALL MEETING PERTALIFE INSURANCE SAMBUT TAHUN 2024 DENGAN SINERGI DAN INTEGRITAS TINGGI

TOWN HALL MEETING PERTALIFE INSURANCE SAMBUT TAHUN 2024 DENGAN SINERGI DAN INTEGRITAS TINGGI

15 Jan 2024
21
VIEWS
Jajaran Direksi PertaLife Insurance dari kiri ke kanan: Direktur Pemasaran (Haris Anwar), Direktur Utama (Hanindio W. Hadi), Direktur Keuangan dan Investasi (Yuzran Bustamar), dan VP Corporate Secretary (Amytia B. Koesnowadi) saat memaparkan kinerja PertaLife Insurance tahun 2023 dan program strategis sesuai RKAP tahun 2024.

YOGYAKARTA – PT Perta Life Insurance (PertaLife Insurance) mengawali tahun 2024 dengan menggelar serangkaian acara PertaLife Employee Gathering dan dilengkapi dengan acara Town Hall Meeting yang berlangsung di Amarta Ballroom, Hotel Melia Purosani, Yogyakarta pada Jumat, (12/01/2024).

Acara Town Hall Meeting tersebut dihadiri oleh Jajaran Komisaris, Direksi, dan seluruh Perwira PertaLife Insurance. Direktur Utama PertaLife Insurance Hanindio W. Hadi memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan dari Dewan Komisaris, Stakeholders, para Nasabah, dan seluruh Perwira PertaLife Insurance sehingga Perusahaan dapat melewati tahun 2023 dengan pertumbuhan kinerja yang luar biasa. Meskipun banyak tantangan, rintangan, dan cobaan, namun semuanya dihadapi dengan ikhtiar, kerja keras, dan integritas tinggi sehingga kinerja Perusahaan menunjukkan performa terbaik.

“Melalui perjuangan pantang menyerah teman-teman semua, dukungan dari berbagai pihak termasuk Pertamina, setelah dalam 2 (dua) tahun terakhir, Perusahaan dapat meraih perolehan laba bersih tertinggi sepanjang sejarah Perusahaan berdiri, dimana pada tahun 2022 PertaLife Insurance telah meraih laba bersih sebesar Rp72,49 miliar, In Shaa Allah atas izin Allah SWT pencapaian laba bersih di tahun 2023 akan lebih baik lagi. Kinerja yang sangat baik ini juga telah mendapat apresiasi dari berbagai Institusi Independen yang reputable dan semakin membuktikan eksistensi PertaLife Insurance sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa Nasional yang memiliki daya saing dengan Perusahaan Asuransi lainnya. PertaLife Insurance telah meningkatkan posisinya sebagai salah satu Perusahaan Asuransi terbaik di Indonesia.” jelas Hanindio dalam sambutannya.

Komisaris Utama PertaLife Insurance, Budhi Himawan menyampaikan bahwa kinerja yang diraih pada tahun 2023 yang luar biasa tersebut tidak lepas dari kinerja Direksi dalam menjalankan kebijakan, strategi, dan program kerja yang sudah ditetapkan. Keberhasilan dalam menjalankan transformasi bisnis yang mencakup optimalisasi teknologi informasi, penguatan Manajemen Risiko, serta perubahan budaya Perusahaan telah menjadi pondasi yang kokoh dalam menjalankan bisnis sehingga Perusahaan mampu mencapai bahkan melebihi target yang telah ditetapkan.

“Mewakili seluruh Dewan Komisaris, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Jajaran Direksi serta seluruh Perwira PertaLife Insurance atas semangat, kerja keras, loyalitas, dan dedikasinya yang telah berhasil menghadapi tantangan Perusahaan serta meraih berbagai peluang yang ada sehingga memberikan kontribusi yang luar biasa bagi Perusahaan. Semoga prestasi yang sudah diraih ini mampu kita pertahankan bahkan terus ditingkatkan, sehingga PertaLife Insurance dapat menjadi salah satu Perusahaan Asuransi Jiwa Nasional yang terbaik di Indonesia.” kata Budhi Himawan.

Dalam kesempatan tersebut seluruh Direksi memaparkan program strategis sesuai Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) 2024 yang telah disahkan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Selain itu juga disampaikan  terkait dengan hasil survei kepuasan Stakeholders terhadap Perusahaan, survei tersebut melibatkan seluruh Stakeholders yaitu Pemegang Saham, Komisaris, Direksi, dan semua Perwira, yang mencakup 5 (lima) klasifikasi yaitu tentang Perusahaan, hubungan manajemen, employee engagement, overall Stakeholders satisfaction, serta masukan  dan tanggapan berupa pertanyaan terbuka. Dari hasil survei tersebut diperoleh Average Stakeholders Satisfaction Index PertaLife Insurance sebesar 3,61 dari target 3,50 (Realisasi KPI sebesar 103,06%). PLI


Latest News