Beranda Media Informasi Berita dan Artikel PERTALIFE INSURANCE RAIH PENGHARGAAN

PERTALIFE INSURANCE RAIH PENGHARGAAN

12 Apr 2023
97
VIEWS

Direktur Keuangan dan Investasi PertaLife Insurance, Yuzran Bustamar (kiri) menerima penghargaan 12th Digital Brand Award 2023 yang diserahkan oleh Deputi Editor In Chief Majalah Infobank, Karnoto Mohamad.

PertaLife Insurance Raih Penghargaan The Best Digital Brand Awards 2023

JAKARTA – PT PertaLife Insurance (PertaLife Insurance) kembali meraih penghargaan pada gelaran  “12th Infobank Digital Brand Awards 2023” yang berlangsung di Hotel Shangri-La Jakarta, Rabu, 12 April 2023.

PertaLife Insurance menjadi salah satu perusahaan terbaik dari 190 institusi dan 174 produk yang berhasil meraih penghargaan “Infobank-Isentia 12th Digital Brand Awards 2023”. Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Infobank dan Isentia (lembaga analisis dan media monitoring global) atas keberhasilan perusahaan dalam melakukan promosi brand perusahaan (corporate brand) dan brand produk (brand product) secara digital selama setahun terakhir (2022-2023). 

PertaLife Insurance berhasil menduduki peringkat pertama untuk kategori Asuransi Jiwa Konvensional dengan Premi Bruto Rp250 miliar sampai dengan <Rp500 miliar dan meraih index 236.

Direktur Keuangan PertaLife Insurance, Yuzran Bustamar menyambut positif atas penghargaan yang diraih oleh PertaLife Insurance. Ia berharap penghargaan tersebut menjadi motivasi seluruh Perwira PertaLife Insurance untuk bekerja lebih giat guna menciptakan kinerja yang positif.

“Penghargaan yang diraih PertaLife Insurance kali ini menunjukkan awareness atas brand PertaLife Insurance semakin dikenal masyarakat, dan ini juga atas kerja keras seluruh Perwira, Pencapaian ini akan menjadi motivasi bagi semua perwira PertaLife untuk terus bekerja keras dan berkontribusi bagi kemajuan perusahaan," ungkap Yuzran Bustamar.

Sementara itu  Chairman Infobank Media Group Eko B. Supriyanto menjelaskan bahwa  penilaian tersebut menggunakan sejumlah metodologi yang berpusat pada kanal media sosial terhadap lembaga keuangan. Metodologi yang digunakan terdiri dari delapan tahapan, yakni menentukan kategori, meriset brand dan kata kunci, memilih channel medsos, men-generate data dari media sosial, menentukan sentimen, pengambilan data, menghitung indeks, dan menentukan hasil top three sehingga hasil yang didapat benar-benar akurat dan tepat.

“Riset digital brand dilakukan untuk meningkatkan kesadaran kita terkait strategi branding baru yang perlu dilakukan di era digital, proses digitalisasi telah memperbaharui cara kita menjalankan bisnis.” ujar Eko B. Supriyanto.

Regional Insights Director for Emerging Markets, Southeast Asia, Isentia, Lady Ochel C. Espinosa, menambahkan, dalam menghadapi persaingan bisnis di era digital, penggunaan media sosial dalam strategi komunikasi adalah keniscayaan. “Melalui pemantauan media sosial, pelaku bisnis dapat mengetahui kebutuhan terkini masyarakat sehingga dapat dilakukan perbaikan dan inovasi baru untuk mempertahankan atau meningkatkan pangsa pasar,” jelas Lady.PLI


Latest News